Selamat Datang di Toink Art Gallery

Standar

Follback ya Blog ku!

Toink Art Gallery

Pelukis Mistis dan ekspresionis asal Indonesia - Toink

Selamat datang rekan-rekan di halaman blog yang saya kelola ini. Blog yang bertitel Toink Art Gallery saya buat  untuk menampilkan informasi tentang kegiatan-kegiataan saya dalam berkarya seni rupa, juga sebagai wahana bagi saya untuk menunjukkan karya-karya lukisan terbaru saya dengan harapan bisa menambah khasanah dunia seni lukis indonesia dan dunia pada umumnya.

Profil saya:

Nama : M. To’ink

Lahir : jawa tengah 10 juni 1977

Alamat : Krakatau Junction lt2 Cilegon

Phone : 087881086988/08129644014

Pekerjaan : Pelukis dan Owner di Toink Art Gallery (Krakatau Junction lt2 Cilegon)

Pengalaman : Mengikuti pameran di dalam dan di luar kota

Lihat pos aslinya

About afrizalnbbn1995

1). Penyabar 2). Baik 3). Tidak sombong 4). Suka menolong 5). Berjiwa sosial tinggi. 6). Lumayan tampan 7). Tinggi cukup 8). Gaya Ok He...he... acem betulaje. Mau tahu tentang diri gue lebih dalam lagi, kunjungi aje fb gue: Franklin DhelFanson Arguero Nababan Atau Twitter gue: @afrizalnbbn

Tinggalkan komentar